Peluang Bisnis Reseller B Erl Kosmetik

Masih terbuka lebar jalan untuk bergabung bersama kami B Erl Family sebagai Reseller. Dengan produk-produk berkualitas yang premium, sudah bersertifikat BPOM dan Halal MUI.

Produk-produk B Erl selalu bertambah jenisnya, ini artinya produk B Erl akan semakin lengkap dan banyak pilihan.

Semakin lengkapnya produk B Erl akan membawa keuntungan tersendiri bagi para Reseller, yaitu kesempatan untuk meningkatkan target omsetnya. Bayangkan kalau produknya hanya ada satu produk saja, maka kecil kesempatan reseller untuk meningkatkan omset. Dengan launching-nya produk-produk baru, maka reseller jadi punya banyak amunisi untuk meningkatkan omset, karena peluang closing jadi lebih besar.

Tidak hanya reseller yang diuntungkan, konsumen pun jadi punya pilihan yang lebih luas. Konsumen lebih leluasa memilih produk sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya.

Apa saja sih keuntungan menjadi Reseller B Erl?

  1. Bisa dapat keuntungan dari penjualan langsung
  2. Ada cashback yang bisa kamu kumpulkan dari penjualan yang kamu lakukan
  3. Tidak perlu stok barang
  4. Pengiriman bisa dropship, langsung dikirim dari pusat, jadi kamu gak perlu repot packing.
  5. Testimoni dan gambar produk untuk keperluan promosi sudah disediakan, kamu tinggal pakai aja.

Itu aja?

Nggak, masih ada banyak keuntungan lainnya. Penasaran? Klik aja ini yah.

Tiga Prinsip Memulai Bisnis Untuk Pemula

bisnis untuk pemula

Sekarang jamannya semua orang punya bisnis sendiri. Perkembangan teknologi internet membuat siapa saja menjadi pebisnis. Mulai dari anak sekolah, kuliahan, pegawai bahkan ibu rumah tangga. Kemajuan teknologi juga  memungkinkan bisnis bisa dilakukan dari mana saja. Tidak harus dari dalam kantor.

Karena itulah banyak bisnis baru bermunculan dari berbagai sektor industri, salah satu yang berkembang sangat pesat adalah fashion dan kecantikan. Teknologi internet telah memulai era baru bisnis online. Hingga kini tak terhitung banyaknya jutawan baru yang muncul sebagai efek dari perkembangan bisnis online.

Berdasarkan data dari banyak penelitian bisa disimpulkan bahwa, 30% bisnis baru gagal di tahun keduanya sedangkan 50% gagal di tahun ke lima dan sekitar 66% gagal di tahun ke 10. Hanya tersisa 25% yang berhasil memiliki umur 15 tahun keatas. Kesimpulannya;  banyak bisnis yg gagal pada tahun2 awalnya.

Kegagalan ini menyebabkan pemilik usaha harus menderita kerugian, besar kecilnya bervariasi, mulai dari ratusan ribu hingga puluhan juta, bahkan sampai ada yang rugi sampai puluhan milyar. Ck Ck ck … tapi begitulah dunia bisnis. Dunia yang penuh dengan ketidakpastian.

Tapi kenapa semua orang ingin menjadi pebisnis?

Ya, karena semua orang mengira dengan menjadi pebisnis, maka akan punya waktu luang lebih banyak, jam kerja yang fleksibel dan pendapatan yang lebih besar.

Tapi jangan mudah tergiur dengan segala kemudahan itu, salah langkah sedikit saja bisa menyebabkan kita tergelincir dan membawa kerugian.

Laahh… jadi enaknya gimana dong?

Ya silahkan saja berbisnis, walaupun ada resiko rugi dan resiko untungnya, jangan takut berbisnis. Yang penting adalah bagaimana kita meminimalisir resiko tersebut.

Nah, buat kamu yang ingin memulai bisnis tapi belum punya cukup bekal untuk memulai, atau bahkan takut memulai, bisa mempertimbangkan beberapa hal berikut ini :

  1. Mudah dijalankan
  2. Resikonya kecil
  3. Berkesinambungan
  1. Mudah dijalankan : yang dimaksud mudah disini adalah siapa saja bisa masuk kedalamnya. Tidak diperlukan keahlian khusus atau sertifikasi khusus, siapa saja bisa langsung memulai, dimana saja dan kapan saja.
  2. Resikonya kecil : artinya kamu tidak perlu punya modal besar dulu untuk bisa menjalankan bisnis tersebut.  Kamu juga tidak perlu memiliki stock dalam jumlah tertentu. Bahkan beberapa bisnis tanpa resiko dan bisa dijalankan tanpa modal.
  3. Berkesinambungan : disini maksudnya adalah permintaan dari pasar selalu terus ada dan supplier bisa terus melayani permintaan dari pasar.

Buat kamu yang ingin mandiri dan punya bisnis sendiri, bisa mulai dari sini, klik aja.

Kendala Karyawan Memulai Bisnis

peluang bisnis berl cosmetics

Memiliki lebih dari satu sumber pendapatan lebih baik daripada hanya punya satu sumber pendapatan. Misalnya sumber pendapatan hanya dari gaji saja sebagai karyawan dalam sebuah perusahaan.

Maka tak heran jika saat ini banyak sekali mereka yang berprofesi sebagai karyawan sekaligus juga pemilik bisnis. Apalagi dengan dukungan teknologi saat ini, memiliki atau menjalankan sebuah bisnis jadi semakin mudah.

Mungkin Anda termasuk yang saat ini sedang bingung memilih bisnis apa yang cocok untuk dijalankan sebagai sampingan sementara Anda masih tetap bekerja kantoran.

Jika benar demikian, sebelum Anda terjun didalamnya sebaiknya pahami dulu kendala apa saja yang mungkin akan Anda hadapi. Semoga bisa menjadi pecerahan untuk Anda hingga tidak salah melangkah dalam memilih bisnis.

Kendala Waktu

Jam kerja seorang karyawan normalnya adalah jam 08.00 – jam 17.00 atau setara dengan 8 jam kerja / hari. Sabtu dan Minggu biasanya libur kerja dan akan digunakan sepenuhnya untuk membersamai keluarga. Jika Anda berniat menjalankan bisnis, masalah waktu harus dihitung secara cermat. Anda harus pandai membagi waktu, misalnya alokasikan sehari 2 jam untuk bisnis Anda. Bisa dilakukan sore/ malam hari ketika semua pekerjaan utama Anda sudah selesai. Atau pada saat jam istirahat kantor. Semua harus diatur agar tujuan Anda berbisnis bisa tercapai.

Membagi Fokus

Menjaga pikiran tetap fokus juga kendala yang tidak mudah. Jangan sampai ketika waktunya kerja Anda fokus bisnis atau sebaliknya, ketika bisnis Anda malah memikirkan tentang deadline pekerjaan. Jika itu Anda lakukan, maka akan sulit mendapatkan hasil yang maksimal. Selesaikan pekerjaan Anda secara paripurna, deadline harus tepat waktu, agar ketika Anda harus mengerjakan bisnis Anda bisa fokus.

Butuh Energi Lebih

Membagi waktu dan pikiran untuk bisa fokus pada dua hal, pekerjaan kantor dan bisnis membutuhkan energi yang besar. Karena itu pastikan Anda cukup memiliki sumber energi, tidak mudah baper apalagi mudah down. Anda dituntut harus selalu siap menghadapi kesulitan dalam menjalankan keduanya. Anda membutuhkan asupan makanan yang bergizi, kalau perlu minum supplemen. Jangan lupa untuk melakukan olah raga secara teratur hingga kesehatan tidak lagi menjadi issue utama dalam menjalankan bisnis Anda.

Bagaimana? Anda sudah siap terjun ke bisnis? Kira-kira bisnis apa yang akan Anda pilih. Jika Anda tertarik

Penghasilan Tambahan dari Jualan Online? Why Not

peluang bisnis berl cosmetics

Kebutuhan hidup yang selalu meningkat membuat sebagian orang mulai berpikir untuk memilki penghasilan tambahan diluar gaji kantor. Tapi kira-kira apa yang bisa dikerjakan seorang karyawan untuk menghasilkan tambahan pendapatan?  Berbisnis adalah solusi yang paling masuk akal.

Tidak bisa dipungkiri memang selalu ada kendala bagi yang masih berprofesi sebagai karyawan ketika hendak memulai bisnis. Beberapa hal yang menjadi kendala antara lain adalah : terbatasnya waktu antara jam kerja dan bisnis, etika perusahaan yang melarang karyawannya jualan dikantor, fokus yang terbagi antara kerja dan bisnis, dan butuh energi yang besar. Jadi sebaiknya Anda memahami kendala berbisnis bagi karyawan.

Potensi dari jualan online emang seberapa sih? Sudah banyak contoh mereka yang berhasil mengembangkan bisnis online hingga secara penghasilan bisa melebihi gaji di kantor. Tapi juga gak sedikit yang GATOT alias gagal total. Dagangan habis duit gak kumpul.

Lalu Bisnis online yang gimana sih yang bagus?

Pertama, sebelum memutuskan bisnis apa yang hendak Anda pilih, pahami dulu bagaimana sistem yang diterapkan. Apakah ada pengaturan harga sehingga mencegah perang harga yang mematikan, bagaimana dengan sistem pembagian keuntungan, adakah sistem reward dan adakah sistem pembelajarannya.

Kedua, apakah produknya menjangkau pasar yang luas, distribusinya mudah dilakukan dan bagaimana pangsa pasarnya apakah mudah diidentifikasi. Semua ini nantinya akan menentukan jalan Anda untuk mengembangkan bisnis. Jika distribusinya susah dan pangsa pasarnya sulit dicari, maka akan menyulitkan Anda sendiri dikemudian hari.

Ketiga, karena profesi utama Anda masih karyawan, jadi pilihlah bisnis yang bisa dijalankan paruh waktu atau part time. Jangan sampai bisnis yang baru Anda rintis time consuming hingga mengganggu pekerjaan utama Anda. Padahal Anda masih memerlukan pekerjaan untuk menopang kehidupan sehari-hari.

Keempat, harus paham bahwa gagal adalah resiko pebisnis, karena itu jika memungkinkan pilihlah yang modalnya terjangkau untuk kantong karyawan. Seandainya belum berhasil, Anda bisa meminimalisir kerugian dengan tidak kehilangan terlalu banyak.

Nah gimana? Anda siap berbisnis? Jika Anda sedang mencari alternatif penghasilan tambahan, bisa bergabung bersama kami di keluarga B Erl Cosmetics. Klik aja link ini, sampai jumpa di WA.